Thursday, May 11, 2006

..rakkaaustarika


wanita dihadirkan bukan untuk mengabdi,
namun untuk menyempurnakan keberadaan ummat...
.........
haha, bos gw akhir2 ini =rada "usil"..
pertanyaannya jadi "biasa" karena sering bgt ditanyai.
ada dua pertanyaan..
1. dah punya calon..?
2. dan berani buat nikah..?

hey, kenapa cuma senyum n nyengir...
haha, ya cuma itu "jawaban gw atas pertanyaan doi :D
well niat nikah emang dah ada...
bahkan gw pas kecil nargetin umur 25 dan nikah...
haha target ga kena, gw sekarang dah jalan menuju 26, twenty something :D

so when dude...
semua ada waktunya sendiri-sendir...
haha, keyakinan gw ga luluh walau diancem bakal dijodohin ma anak kenalan.

eh why not if she ok haha....

so, kriteria ce oke menurut kamu gimana...
uh, gw ga punya kriteria buat ce, (xcept iman n cantik kudu haha...)
manusia ga bisa di standarin kayak barang manufaktur, emangnya mobil, motor, oli...

u idealis bgt sih...
mumpung masih idup bos..

okeoke...
eh u minta pa bagai hadiah...

superbike 500cc :D

nyemot lo, ntar gw kasih kacang aja

haha ga papa bos, sekalian pabriknya....:D

(boss gw ga lain in-law gw, he nice man n so moody........)

JANGAN ASAL COPY PASTE..

No comments: