Monday, June 13, 2005

komik-komik keren


berikut komik-komik keren, nomor bukan berdasarkan rating, habis say suka semua...
1. monster (cerita tentang dr tenma yang nyelamatin bocah kecil yang kepalanya ditembak. anak kecil tsb ternyata merupakan "produk" nazi yang di khususkan untuk menjadi pemimpin masa depan. konflik terjadi saat...komik ini mirip dengan alur film suspence, alur cerita pun keren...))
2. team medical dragon (cerita ttg dr ryu yang di tolak diterima di rs mana aja karena fitnah kirishima, but dia dipanggil oleh dr kato untuk membantu tesisnya ttg bachista. ryu dr bedah jantung. namun karena rs suma adalah milik universitas, semuanya atas perintah profesor, but ryu adalah dr yang bersih...)
3. king of bandit (mirip robin hood, strategi tempur yang keren, ga serius bgt dan masalah keperyaan..)
4. legenda naga (ttg 2 anak2 masa skrg yg kesedot ke jaman dulu, jaman 3 negara. perebutan kekuasaan, dan strategi perang yang cukup menarik, sayangnya terbitnya lama bgt..)
5. slam dunk (pernah difilmkan,but ga seseru komiknya. sakuragi adalah sosok ambisius yang mempunyai reputasi jelek sebagai preman sekolah.tidak pernah takut pada siapapun. namun ada satu wanita yang mampu meluluhkan hatinya, lalu ia di rekomendasikan oleh wanita tsb untk masuk tim basket dimana kakaknya jadi kapten. awalnya ini demi sang wanita, namun akhirnya ia menyadari bahwa ia adalah "basketman"...)
6. harlem beat (ttg basket lagi, pengarangnya ce. tokoh utamanya naruse, anak gagal yang ga bisa ngapa2in karena minder, ga pd. but di tim basket dia nemuin siapa benernya dirinya itu...)
7. shin kotaro (ampun deh tokoh satu ini, kacau, pala geng, tukang onar..but dia punay filosofi yang bagus dan mamp[u memandang kedepan...)
8. dan detective school ( cerita detektif, dimana anak2 berbakat dari seluruh negeri dikumpulin di sekolah milk dan, detektive paling oke di jepang. anak2 tersebut di proyeksikan buat jadi penerus. jika mereka menunjukkan buku saku sekolah, polisi pun bisa diperintah...)
9. conan (pada tau semua deh, pilemnya ada di indosiar tiap hari minggu pagi.)
10.kindaichi (ceritanya mirp conan, dan masih "mengkultuskan" satu jagoan..)
11.H2 (hiro hide, dua sahabat yang doyan bgt ma baseball, but pas sma pisah sekolah, keduanya saling saingnunjukin saha teh yang paling hebat..)
12.the pitcher (maniac yang dianggap samapah ini berhasil nunjukin kualitasnya di amerika sono, setelah diusir dari jepang. dia jadi andalan timnya..)
14.shanao (yang hampir mirip dengan legenda naga n king of bandit. anak jalanan yang cerdas nge gantiin posisi anak seorang menteri yang dimusuhi sogunate. anak pak menteri menjadi incaran dan akhirnya meninggal karena sakit parah, namun, kecuali keluarga, ga ada yang tau, yang berkeliarang sekarang adalah anak palsu. dia punya kecerdasan dalam strategi..)

well segitu dulu, abis saya lupa mayang laen... :D

No comments: