Tuesday, June 28, 2005

iiihh sebel aku...iiihh benci aku..

kemaren gw nonton silet di rcti pada ngebahas pemilihan miss (mas) waria.
bisa ditebak, banyak bgt yang kontra dengan penyelenggaraan yang amat didukung sutiyoso, salah satunya adalah FPI. but gak dikit tuh yang dukung kayak aming ivan n sutiyoso as d governor.

selaen ngebahas pemilihan yang nyeleneh itu, silet juga wawancarain seorang waria lulusan UGM cumlaude dengan masa study 3.5 taon. dia udah make busana muslimah lengkap dan sesuai dengan kaidah. kalo ga ditulis waria, gw juga ga bkl ngeh doi waria...miris memang, dia mengaku telah panggilan jiwanya dan merasa nyaman...
but satu hal yang doi lupa, kita pan dilarang make atau begaya kayak perempuan (untuk laki2) ato pria (untuk perempuan)...mba ato mas plis cobalah lebih tegas n yang pastipasti aja...

gw dulu jaman smp n sma pernah dipilih jadi salah satu anggota penari massal, kebetulan yang ngelatih ada yang waria, gw ogah manggil dia mbak, tetep gw panggil mas walau doi minta dipanggilin mbak...kasar memang buat dia, but mungkin dengan manggil dia mas bisa ngingetin dia itu sejatika lakilaki...

klo lo gimana.....

No comments: